HANA CPS Business merupakan sistem cloud printing dengan fitur seperti pada Seri Starter yaitu Web To Print ditambahkan dukungan untuk Aplikasi Android dan iOS. Dengan media penyimpanan pada Server yang 2x lebih besar dari Seri Starter, HANA CPS Business memiliki peruntukan pada segmen Print Provider yang telah menjalankan printing online dan ingin melakukan automatisasi sistem.
HANA memiliki 3 jenis aplikasi di antaranya, pemesanan melalui Website yang mendukung tampilan “Responsive” dimana tampilan website dapat menyesuaikan dengan gadget yang digunakan, maupun melalui aplikasi Android dan iOS App.
Dengan HANA tantangan yang dihadapi oleh Print Provider untuk Go Online pada produk yang memiliki perhitungan dinamis bisa dihitung dengan mudah. Seperti pada kasus perhitungan produk dinamis pada panjang dan lebar spanduk atau perhitungan harga offset berdasarkan jumlah oplah, dapat dihitung secara cepat dan otomatis melalui sistem.
Server HANA berada di Data Center dengan Unlimited Bandwidth IIX berkecepatan tinggi Up to 1Gbs (1.000Mbps). Selain itu Server HANA telah menggunakan media penyimpanan SSD sebesar 500 GB dengan kon?gurasi RAID 1+0 sehingga mampu memberikan kecepatan 4x lebih cepat dari kecepatan harddisk biasa. Hal ini bertujuan agar pelanggan saat melakukan pemesanan maupun upload file dapat berjalan dengan cepat.
Sistem HANA dapat melakukan estimasi biaya pengiriman secara otomatis dan update tanpa harus datang ke gerai jasa pengiriman. Saat ini HANA telah mendukung 5 jasa pengiriman di antaranya JNE, TIKI, JNT, POS dan Wahana. Jika pelanggan ingin melakukan pemilihan menggunakan Go-Jek, HANA telah menyediakan pilihan pengiriman GoJek. Adapun biaya pengiriman dibayarkan di pelanggan saat barang yang dipesan telah diterima. Selain itu keunggulan lain pada sistem HANA, produk yang dikirimkan melalui jasa pengiriman JNE dapat ditracking pengirimannya.
Menggunakan pembayaran dengan pengecekan Bank Transfer secara manual.
Sering kali pelanggan yang telah melakukan pemesanan lupa untuk melakukan pembayaran, HANA memberikan notifikasi ke pelanggan melalui email.
Pelanggan dapat melakukan pengecekan order berdasarkan Kode Order yang dipesan, baik status Verifikasi Pembayaran, Proses Produksi, Proses Pengiriman, Status Penerimaan.
Print Provider juga dapat melakukan diskusi pelanggan di produk yang ditanyakan oleh pelanggan. Selain itu untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan, pelanggan dapat memberikan ulasan kepada Print Provider atas produk yang dibeli oleh pelanggan.
Dari sisi backend HANA memiliki Dashboard yang menampilkan ringkasan Total Pekerjaan, Pekerjaan yang Belum Dikerjakan dan Sedang Dikerjakan. Sedangkan grafik menampilkan Total Omzet Penjualan, Total Laba, Total Pengguna Baru, dan Total Transaksi dalam periode tertentu sesuai input yang diinginkan.
Merupakan proses alur pekerjaan pesanan hingga selesai dikirimkan. Di dalamnya berisi Daftar Pesanan, Verifikasi Pembayaran, Verifikasi Pesanan, Proses Produksi, Pengiriman Pesanan, Komplain dan Solusi.
Berisi mengenai Input Master Produk, Master Finishing, Master Satuan Produk, Kategori, Sub Kategori, Master Kertas Offset, Ongkos Cetak, Master Isi Kalender yang berfungsi untuk menampilkan produk di beranda (Home) pada website, Android, maupun iOS App.
Semua proses bisnis pada HANA didukung oleh keamanan yang tinggi dengan lalu lintas data yang terenkripsi SSL Wildcard 256 bit. Selain itu pada proses pendaftaran menggunakan autentikasi reCAPTCHA untuk menanggulangi pengguna aktif / BOT.
Pada menu ini terdapat fitur sebagai berikut:
Pada fitur ini menampilkan keseluruhan pemasukan dan pengeluaran yang ada pada semua transaksi.
Fitur ini membantu kasir untuk melakukan laporan baik pemasukan dan pengeluaran kepada admin setiap pergantian shift antar kasir.
Fitur ini digunakan Admin untuk memasukkan laporan pemasukan dari laporan kasir.
Fitur ini digunakan Admin untuk memasukkan laporan pengeluaran baik dari laporan kasir maupun dari bagian penjualan.
Berisi data mengenai informasi mengenai perusahaan yang akan ditampilkan di halaman beranda (Home). Baik profil perusahaan, no telephone, e-mail, whatsapp maupun alamat perusahaan.
Pada bagian ini terdiri dari Bantuan/FAQ mengenai penggunan sistem oleh pelanggan Print Provider, kemudian Kontak Print Provider jika pelanggan membutuhkan penjelasan mengenai produk, dan juga mengenai Kebijakan Privasi dan Syarat Ketentuan mengenai kesepakatan antara pelanggan dengan Print Provider yang menggunakan layanan yang diberikan oleh Print Provider.
www.yourdomain.com | [email protected]
1 Year.